Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

PENGDA INKANAS KALBAR TELAH MENURUNKAN ATLET KARATE SEBANYAK 24 KARATEKA PADA AJANG GIATNAS INKANAS V DI BENGKULU

Setelah melalui kejuraan daerah Inkanas 2013 yang diselenggarakan pada Tanggal 31 Mei sampai dengan 2 Juni 2013 hasil yang diperoleh cukup memuaskan dengan Juara Umum adalah Inkanas Polnep yang berhasil meraih 8 medali emas, disertai Sintang 7 Medali emas dan SMKN4 5 Medali Emas. Kejuraan ini dilakukan untuk tahap seleksi Team Kejurnas Ke Bengkulu. Namun dari beberapa kelas yang dipertandingkan yaitu sebanyak 37 Kelas, yang artinya 37 Juga juara, namun target untuk Kejurnas hanya maksimal 25 Atlet. Setelah penyaringan dilakukan dengan tahap seleksi sekaligus TC yang dilaksanakan di Gedung Balai Kajian Sejarah Kota Pontianak maka diperoleh 24 Atlet yang siap bertanding di ajang kejurnas Bengkulu.
Hal ini dilakukan untuk mencari atlet yang benar-benar siap tanding dengan prestasi yang baik, sehingga harus betul-betul atlet yang berkualitas dari ke-37 orang atlet yang ada. Hal ini juga pernah disampaikan oleh Bapak Ketua Umum Pengda Inkanas Kalbar bapak Drs. Christiandy Sanjaya, SE, MM, yang mengatakan bahwa tahap seleksi dilangsungkan untuk mencari atlet yang benar-benar mampu meraih prestasi di Kejurnas Bengkulu.
Semoga atlet yang sedang bertanding sekarang, dapat meraih prestasi yang maksimal  atas usaha yang telah dilakukan selama ini.

Admin: Al ansori, SE

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar, namun tetap jaga kode etik dan menghindari spam