Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tinjau Persiapan SEA Games, Wapres Boediono Beraksi Bak Arjuna

Jakarta - Wakil Presiden Boediono melakukan peninjauan ke sejumlah venue di Jakarta yang akan digunakan laga SEA Games 2011. Saat di venue panahan, Boediono mencoba memanah seperti laiknya atlet panah.


Boediono meninjau venue panahan setelah sebelumnya meninjau venue balap sepeda di Velodrome, Rawamangun.

Dengan memakai baju kemeja putih dan berdasi, Boediono bersalam-salaman dengan atlet panahan. Boediono juga mendengar pemaparan dari instruktur atlit.

Setelah melihat atlet memperagakan cara memanah, Boediono langsung tak ragu mencoba memanah. Sebelum menggenggam alat panah, terlebih dahulu diikatkan alat pengaman tangan ke tubuh Boediono.

Setelah itu, bagai arjuna, Boediono tak ragu melesakkan anak panah ke sasarannya. 2 anak panah dilesakkan, dan melenceng dari titik sasaran.

Kendati sasaran melenceng, Paspampres serta staf Setwapres menyambut dengan tepuk tangan.

"Sudah ah, saya sudah kapok," canda Boediono.

Setelah dari venue panahan, Boediono lalu menuju Istora Senayan. Di Gedung itu, dia meninjau venue angkat besi, wushu, karate dan taekwondo.

Di Istora, Wapres disajikan atraksi dari atlet-atlet karate. Boediono terlihat senang mengamati.

"Saya diminta Presiden menggantikan beliau, untuk meninjau kesiapan SEA Games. Kalian adalah putera-puteri terpilih, untuk mengharumkan nama bangsa," terang Boediono saat memberi pengarahan.


(gun/rdf)

sumber:www.detiknews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda berkomentar, namun tetap jaga kode etik dan menghindari spam